Selasa, 27 November 2018

Alat Kelamin Pria Terasa Gatal, Nyeri saat Kencing Dan Luka Pada Penis

Alat Kelamin Pria Terasa Gatal, Nyeri saat Kencing Dan Luka Pada Penis -Ini merupakan penyakit sipilis yang disebabkan  oleh infeksi bakteri Treponema pallidum. Sipilis tergolong penyakit menular seksual yang di tularkan melalui kontak seksual dan saat berciuman. Sipilis Dapat dengan mudah di obati, terutama jika terdeteksi di tahap awal. Jika dibiarkan begitu saja maka akan bertambah parah dan akan sulit di sembuhkan.



Sipilis atau gonore adalah salah satu penyakit yang di tularkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini di sebebkan oleh bakteri treponema pallidum sub-spesies pallidum. Infeksi ini juga seringkali di tularkan oleh ibu hamil ke janin yang di kandungnya selama kehamilan. Sifilis ditularkan melalui kontak langsung dengan pasien sifilis. Sifilis / ulkus terjadi terutama di daerah genital, vagina, anus, atau di rektum. Bisul juga bisa terjadi pada bibir dan di mulut dan penyebarannya terjadi saat vaginal, anal atau oral seks. Wanita hamil yang terinfeksi penyakit ini bisa menyebarkan kuman sifilis ke bayi yang dikandungnya. Obat Sipilis Gonore Sifilis tidak dapat disebarkan melalui tempat duduk toilet, kenop pintu, kolam renang, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan

GEJALA ATAU TANDA PENYAKIT SIPILIS
Penyakit sipilis bisa menyebabkan kerusakan organ-organ tubuh. Kerusakan tersebut bisa menimpa syaraf, otak, otot, tulang, mata, serta organ bagian tubuh yang lainnya. Bahkan, jika sudah stadium lajut penyakit ini dapat menyebabkan kematian pada si penderita.Penyakit kelamin yang satu ini memang tidak boleh dianggap remeh. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit ini akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh penderita sehingga tubuh si penderita akan sangat mudah terkena penyakit dan bertambah parah karena infeksi dari bakteri penyebab penyakit ini menyebar keseluruh tubuh dengan cepat. Untuk itu sebaiknya kita dapat mengenali tanda-tanda penyakit kelamin ini melalui gejala yang muncul.



Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita

  1. Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama
  2. Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  3. Rasa nyeri ketika buang air kecil
  4. Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  5. Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya dan menjadi luka koreng di kelamin.
  6. Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening.
  7. Terjadinya perubahan warna kulit dan mata komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri. itu jika yang terjangkit penyakit sipilis adalah wanita. Obat Bintik Luka Seperti Sariawan Di Miss V Terasa Perih Dan Sakit Saat BAK

Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria

  1. Sering nyeri selama hubungan seksual.
  2. Nyeri ketika buang air kecil.
  3. Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  4. Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga
  5. kerongkongan sering terasa sakit.
  6. Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  7. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  8. Bintik merah pada kulit dan menjadi luka koreng.
  9. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  10. Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  11. Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  12. Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng.
  13. Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  14. Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  15. Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak berktivitas berat)
  16. Keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.

CARA PENCEGAHAN PENYAKIT SIPILIS ATAU RAJA SINGA
Menjaga gaya hidup yang sehat dan benar serta bersikap setia kepada pasangan merupakan cara yang terbaik guna terhindar dari penyakit sipilis.Bersikap setia kepada pasangan dapat mencegah anda dari penyakit sipilis karena hubungan seksual hanya terjadi pada kedua pasangan.Berbeda dengan orang yang sudah masuk ke dalam lingkaran pergaulan bebas,mereka cenderung melakukan hubungan seks dengan banyak pasangan sehingga resiko terkena penyakit menular seksual seperti sipilis bisa terjadi

OBAT AMPUH PENYAKIT KELAMIN
Obat herbal ampuh untuk penyakit gonore/kencing nanah, sipilis, kutil kelamin dan infeksi saluran kemih yakni gang jie dan gho siah karena terbuat dari tanaman herbal seperti kumis kucing, alang-alang, sambiloto di proses secara modern di kemas dalam bentuk kapsul tentunya higinis, aman dan tanpa efek samping. Obat Kami tidak hanya bisa menyembuhkan penyakit kelamin akan tetapi dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh.



Khasiat Obat De Nature :
  • Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  • Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  • Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  • Solusi untuk keputihan abnormal
  • Sebagai Anti Virus
  • Memperbaiki jariangan selurateri yang rusak
  • Memulihkan Stamina
  • Memelihara Kesehatan tubuh
NO BPOM DAN DINKES RI



Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  1. Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN OBAT DE NATURE :
  • Produk yang kami jual PRODUK ORIGINAL dari de nature, jika palsu uang kembali 100%
  • Gang Jie, Gho Siah, Pipeca dan Habatop sudah memiliki izin resmi pemerintah
  • Produk kami aman dan terjaga kualitasnya, telah terdaftar resmi di   DINKES RI No. 442/0060/V.2  , jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.
  • Anda tidak perlu ke dokter atau apotik Anda malu untuk ke dokter atau takut mencari obat gonore di apotik ? sekarang tidak perlu khawatir dan takut lagi. Kami adalah solusi yang tepat untuk Anda, cukup pesan atau hubungi kami 082313388533 Dan 0877 3667 6660 Anda bisa konsultasi atau langsung order obat gonore dengan mudah dan cepat tanpa perlu malu dan segan lagi untuk berobat ke dokter spesialis penyakit kelamin.
  • Tidak perlu disuntik -Sudah bukan jamannya lagi menggunakan suntikan untuk pengobatan gonore kencing nanah, suntikan yang bagi beberapa orang dianggap sangat menakutkan hal ini bisa di hindari lagi dengan menggunakan obat kencing nanah herbal Gang Jie dan Gho Siah ini, tidak perlu suntik, aman dari efek samping maupun alergi.
  • Proses penyembuhan yang cepat dan efektif -Dengan menggunakan obat herbal maka cukup dengan 3-7 hari, insya Alloh penyakit penis bernanah Anda bisa hilang dengan tuntas dan tidak perlu khawatir akan datang lagi di masa yang akan datang, dengan catatan Anda harus disiplin menjaga kesehatan alat vital dan perilaku seksual.
  • Hemat waktu dan biaya -Penyakit gonore merupakan penyakit berbahaya yang membutuhkan biaya yang mahal untuk pengobatan terutama jika Anda menggunakan pengobatan konvensional. Kini, dengan obat herbal ini, Anda tidak perlu khawatir lagi masalah biaya yang mahal, hanya cukup dengan Rp. 295.000, Insya Alloh Anda cepat terbebas dari penyakit gonore tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.
  • Privacy Konsumen Aman -Anda takut akan ketahuan orang lain? Jangan khawatir ! karena kami akan menjaga penuh privacy berupa identitas konsumen, Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain maupun orang terdekat Anda. Paket obat yang kami kirimkan dikemas dengan rapi dan polos sehingga tidak akan menimbulkan persepsi negatif dari orang lain.
TESTIMONI BARANG SAMPAI ALAMAT PEMBELI


NB : Untuk Testimoni Kesembuhan Dapat Anda Minta Secara Langsung Dengan Hubungi Kami Via WA / BBM (Testimoni Berupa Screenshot Percakapan Kami Dengan Pasien Yang Mengungkapkan Kepuasanya Setelah Menggunkan Pengobatan Tradisional Kami)

Masih Ragu Belanja Online???
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami.Kami melakukan transaksi pengiriman hingga ratusan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.

Kenapa kami layak di percaya ???
Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan tertutup, dan rapih.

TENANG KAMI PERUSAHAAN YANG BERBADAN HUKUM SEGALA TINDAKAN PENIPUAN AKAN DI JERAT DENGAN PASAL UU YANG BERLAKU SGB: Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (”UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (” PP PSTE “). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (”UU ITE”).

Pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat (2), Pasal 15, Pasal 17 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, ayat (2) dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2,000,000,000.00 (dua milyar rupiah).


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE
  • Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  • Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 0823 1338 8533 atau WA: 0823 1338 8533
  • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.
  • CONTOH SMS KONFIRMASI: EDI SUSANTO, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gonore, 081xxxxxxxxx
  • INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp. atau SMS ke 0823 1338 8533 atau WA: 0823 1338 8533
BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET OBAT


KONSULTASI DAN PEMESANAN
0823 1338 8533 (WA)
0877 3667 6660 (SMS /TELF)
24 JAM

TERIMA KASIH TELAH MENGUJUNGI WEB KAMI SEMOGA BERMANFAAN DAN MEMBANTU  KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA


EmoticonEmoticon